Nggak Ada Imam Besar, Terus Habib Rizieq Ngapain di Front Persaudaraan Islam?

Nggak Ada Imam Besar, Terus Habib Rizieq Ngapain di Front Persaudaraan Islam? Kredit Foto: Hafidz Mubarak A/pras.

Tim Hukum Habib Rizieq, Azis Yanuar menyebut dalam struktur organisasi baru Front Persaudaraan Islam tidak akan ada sebutan Imam Besar. Dia masih belum mengetahui jabatan apa yang akan diduduki oleh Habib Rizieq Shihab.

"Struktur Habib Rizieq belum tau sebagai apa. Tidak ada Imam besar lagi nanti," kata Azis saat dihubungi iNews.id melalui pesan singkat, Selasa (5/1/2021).

Dengan tidak adanya jabatan sebagai Imam Besar, dia masih belum mengetahui jabatan apa yang akan diduduki oleh Habib Rizieq Shihab. Baca Juga: Polri: Biarkan Sidang Praperadilan Rizieq Shihab Berjalan

"Belum diputuskan sebagai apa nanti (Habib Rizieq Shihab), yang jelas tidak ada Imam besar," beber Azis. Baca Juga: Sidang Dijaga Ketat 1.610 Pasukan TNI-Polri, Dear Pasukan Habib Rizieq: Jangan Datang Yah

Dia mengatakan, peluncuran Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) serta sosialisasi akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Terkait sosialisasi atau konpers terkait itu pekan ini insyaallah," pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini