Jebret! Amien Rais Kena Tamparan Keras Ferdinand: Pak, Anda Itu Provokatif!

Jebret! Amien Rais Kena Tamparan Keras Ferdinand: Pak, Anda Itu Provokatif! Kredit Foto: Istimewa

Politikus Ferdinand Hutahaean merespons keras pernyataan pendiri Partai Ummat Amien Rais terkait pembubaran Front Pembela Islam (FPI).

Ferdinand menyebut pernyataan Amien Rais sebagai bentuk provokasi. “Saya mendengar kalimat-kalimat Amin Rais dalam video ini. Sama sekali tak mencerminkan akhlak luhur karena dengan mudah menyamakan sesuatu dengan kotoran-kotoran,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (5/1/2021). Baca Juga: Katanya Pembubaran FPI Gegara Ahok, Ferdinand Nggak Terima, Langsung Mencak-Mencak

Lanjutnya, ia menilai Amien Rais yang pernah menjawab sebagai Ketua MPR tak mengetahui aturan soal ormas secara jelas. Baca Juga: Amien Rais Ingatkan Jokowi dengan Rezim Fir'aun: Nanti Kamu Para Zalimin...

“AR juga tak melihat aturan yang berlaku di negara ini bahwa Pemerintah bisa membubarkan ormas yang menyimpang dari perundang-undangan. Pak AR, Anda provokatif..!,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Amien Rais ikut menyoroti pembubaran FPI dalam video di YouTube pribadinya Amien Rais Official pada Sabtu (2/1).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini