MYD Bawa-bawa Tuhan Usai Diperiksa Belasan Jam oleh Polisi

MYD Bawa-bawa Tuhan Usai Diperiksa Belasan Jam oleh Polisi Kredit Foto: Antara/Aprilio Akbar

Michael Yukinobu de Fretes atau MYD mengomentari penetapan status tersangka pada dirinya atas kasus video syur dengan Gisel.

"Ini hukuman Tuhan untuk saya,” ujar Nobu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

Michael Yukinobu dijadikan tersangka karena perannya sebagai model dalam video berdurasi 19 detik itu. Bersama Gisel, Nobu dijadwalkan menghadiri pemeriksaan hari ini.

Namun Gisel memilih meminta penundaan pemeriksaan. Mantan istri Gading Marten ini menyurati polisi karena ingin menjemput anaknya yang baru kembali dari liburan.

Sementara Michael Yukinobu diperiksa selama belasan jam oleh penyidik. Nobu yang sudah datang ke Mapolda Metro Jaya sejak pagi baru meninggalkan tempat pemeriksaan saat larut malam.

Sayang, pria yang mengabadikan adegan syur bersama Gisel di Medan pada 2017 itu tak mau berbicara banyak mengenai detil pemeriksaan. Sambil meminta maaf, Nobu hanya berujar bahwa dia sudah berusaha kooperatif dengan memenuhi panggilan penyidik.

“Saya taat hukum,” kata dia.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini