Makin Jadi Sultan, Intip Koleksi Saham Raffi Ahmad yang Cuannya Aja Udah Bikin Iri Guys!

Makin Jadi Sultan, Intip Koleksi Saham Raffi Ahmad yang Cuannya Aja Udah Bikin Iri Guys! Kredit Foto: (Foto: Youtube Rans Entertainment)

Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad, yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air sejak ia rrmaja hingga kini memiliki satu anak. 

Ternyata, selain menggeluti dunia entertainment suami dari Nagita Slavina ini kini menceburkan diri ke industri pasar modal. Dalam postingan Instagramnya Ia menceritakan pengalaman pertamanya ketika berinvestasi di salah satu saham perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI)

"Gue cuma mau sharing berbagi sedikit pengalaman, ini pertama kalinya gue menginvestasikan tabungan gue di suatu perusahaan yang namanya M Cash," ujarnya, di Jakarta, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Gak Mau Kalah, Ustaz Yusuf Mansur Mau Ikuti Jejak Hary Tanoe

Ia menjelaskan bahwa keputusannya berinvestasi pada saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) perusahaan teknologi yang digawangi oleh Michael Steven melalui Kresna Investama ini membuahkan hasil yang manis. Pasalnya, hingga saat ini Ia telah mengantongi cuan sebesar 20% dari MCAS. 

"M Cash ini perusahaan yang bergerak di bidang IT yang ada di Bursa Efek. Nah uang yang gue taro selama 2-3 minggu ini sudah naik 20% menuju 30%. Gila, gokil banget guys. Ini gue hanya sekedar sharing ke kalian semua," terangnya. 

Baca Juga: Punya Budget Setengah Triliun, Perusahaan Milik Eddy Sariaatmadja Stop Borong Saham Lebih Awal

Menurutnya, keputusan untuk berinvestasi di pasar modal dipicu oleh kondisi pandemi Covid-19 yang memukul semua sektor." Gue baru pertama kalinya beradaptasi apalagi dengan keadaan seperti ini kita mesti bisa fight apa pun kita pelajari dengan perkembangan IT dan teknologi," tandasnya.

Sebagai informasi, M Cash merupakan penyedia self-kiosk digital dan layanan solusi IT yang inovatif. M Cash menawarkan beragam produk digital seperti pulsa dan token listrik, pembayaran tagihan, pemesanan tiket, e-ticket dan voucher digital. Perseroan merupakan anak usaha dari Kresna Graha Investama. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini