Gak Mau Kalah, Ustaz Yusuf Mansur Mau Ikuti Jejak Hary Tanoe

Gak Mau Kalah, Ustaz Yusuf Mansur Mau Ikuti Jejak Hary Tanoe Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Konglomerat Hary Tanoesoedibdjo (HT) melalui Perusahaan keuangan miliknya, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) mencaplok broker saham yang berpusat di New York, khususnya dalam perdagangan global dan riset mendalam secara eksklusif untuk para investor institusi Amerika Serikat, Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO).

Langkah HT yang membeli perusahaan broker asal AS pun ditanggapi oleh Ustaz Yusuf Mansur yang selama ini aktif menggaungkan agar masyarakat ikut investasi di pasar modal.

Baca Juga: Gak Nyangka! Perusahaan Keuangan Hary Tanoe Caplok Perusahaan Asal Amerika

Tak mau kalah, Ia berharap dirinya juga bisa mengikuti jejak sang Pendiri Partai Perindo tersebut. Saat ini, Yusuf Mansur memilik perusahaan aset manajemen PT Paytren Aset Manajemen (Paytren). "InsyaaAllah saya dan kita semua nyusul prestasi beliau," katanya, dalam postingan instagram, di Jakarta, Senin (4/1/2021).

Lebih lanjut Ia memberikan apresiasi kepada HT yang berhasil menjaga seluruh karyawannya di tengah situasi sulit seperti saat ini. "Ngejagain hampir 30 ribu langsung. Luar biasa. Apalagi kemaren semasa pandemi 2020. Top. Sementara kita puyeng mikirin dapur sendiri doangan," tambahnya.

"Semua ada awal ceritanya. Ayo kita berproses. Dream, pray, action," tutupnya. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini