Pesta-pesta Tahun Baru Paling Meriah di Banyak Negara, Check It Out!

Pesta-pesta Tahun Baru Paling Meriah di Banyak Negara, Check It Out! Kredit Foto: Antara/Izaac Mulyawan

Pesta kembang api selalu menjadi faktor penting untuk merayakan Tahun Baru. Biasanya perayaan dengan pesta kembang api dapat memberikan kesan tersendiri.

Biasanya di Amerika Serikat pesta kembang api adalah hal lumrah untuk menyambut Tahun Baru di berbagai tempat atau kotanya. Namun, tahukah Anda bahwa setiap negara, kota, atau tempat tertentu, ternyata mempunyai keunikan tersendiri dalam merayakan pesta kembang api di Tahun Baru.

Baca Juga: Pesta Kembang Api Hiasi Langit dan Temani Warga Jayapura Sambut Tahun 2021

Penasaran untuk mengetahui pertunjukan kembang api malam Tahun Baru terbaik? Dilansir dari Worldtop, berikut adalah tempat-tempat untuk mengadakan acara spesial lainnya di dunia yang akan membuat keajaiban pada Tahun Baru.

Pantai Copacabana, Rio de Janeiro

Pantai Copacabana adalah salah satu pantai paling terkenal di dunia. Terletak di Rio de Janeiro, Brasil, dan panjangnya lebih dari 3.000 meter.

Walaupun begitu, pantai ini tidak cukup untuk menampung 2 juta orang yang akan pergi untuk melihat salah satu pertunjukan kembang api yang paling menakjubkan di dunia. Pertunjukan kembang api dapat dilihat dari pantai, pegunungan atau, jika Anda berada di atas perahu yang tengah berada di laut.

Jika Anda berencana kesana, carilah waktu yang cukup jauh sebelum perayaan Tahun Baru, karena hotel-hotel kota biasanya sudah penuh.

Harbour Bridge dan Opera House, Sydney

Salah satu perayaan malam Tahun Baru di dunia, pertunjukan kembang api di Sydney memiliki tema-tema yang berubah secara teratur, menjadikan pertunjukan kembang api itu unik setiap tahun. Acara ini juga ditayangkan di televisi di seluruh dunia, menjadikannya salah satu perayaan malam Tahun Baru yang paling terkenal juga.

Pantulan cahaya dari terangnya kembang api yang terlihat di permukaan laut, membuat kota ini terlihat sangat cantik dan sangat bagus untuk dijadikan sebagai latar belakang berfoto.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini