Jelang Tahun Baru, Transpark Cibubur Mulai Serah Terima Tower Aurora

Jelang Tahun Baru, Transpark Cibubur Mulai Serah Terima Tower Aurora Kredit Foto: Istimewa

Transpark Cibubur melakukan proses serah terima kompleks apartemen bagian dari proyek mega superblok yang dikembangkan. Prosesi serah terima unit Tower Aurora dilakukan mulai hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 di Cibubur dan dilakukan secara parsial. 

General Marketing Transpark Cibubur, Hansen Yusuf mengatakan, proses serah terima unit menjadi bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan oleh kalangan developer terlebih customer.

Baca Juga: Dukung Go Green, PFI Mega Life Kolaborasi dengan Transmart

Dengan prosesi serah terima, Developer menunjukan telah berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyeknya sementara customer bisa melihat produk properti yang dinantinkannya selama ini.  

"Kompleks apartemen dari proyek mega superblok Transpark Cibubur yang terdiri dari apartement, hotel yang terintergrasi dengan Mall dengan luas 4 Ha, telah selesai dibangun dan siap serah terima. Kami cukup Bangga bisa merealisasikannya," ujar Hansen Yusuf pada keterangannya kepada media, Kamis (31/12/2020).

Hansen mengatakan, kondisi Pandemi Seperti saat ini tidak Mempengaruhi Trans Property untuk melakukan serah terima proyek Transpark Cibubur.

Walau dilakukan secara parsial karena tidak terlepas dari aturan pemerintah mengenai social distancing dan protokol keamanan dan kesehatan yang ketat. Meski demikian, Transpark Cibubur tetap menunjukan komitmen kepada seluruh loyal customer untuk memulai serah terima Transpark Cibubur Tower Aurora.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

HerStory

Terpopuler

Terkini