Inovasi dan Kolaborasi di Grand Opening H.O.M.E by Electronic City Kota Bogor

Inovasi dan Kolaborasi di Grand Opening H.O.M.E by Electronic City Kota Bogor Kredit Foto: Istimewa

PT Electronic City Indonesia, Tbk. (Electronic City) telah meresmikan pembukaan H.O.M.E by Electronic City di Jalan Siliwangi No. 4, Suryakencana, Kota Bogor. Toko elektronik dengan konsep unik ini lahir dari kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by VIVERE.

Diadaptasi dari konsep sebuah RUMAH, toko ini terbagi menjadi beberapa bagian seperti Living Room, Kitchen & Dining Room serta menjadi toko Electronic City pertama yang hadir dengan konsep yang menawarkan para pengunjung bahwa ketika berjalan ke dalam toko H.O.M.E (House of Meaningful Experience) para pembeli akan mendapatkan pengalaman yang berbeda yaitu seperti sedang berada didalam rumah seseorang dengan kepribadian yang khas. Menempati ruangan seluas 130m2 dan berada satu area dengan Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor. 

Baca Juga: Keren, 130 Brand Ini Sabet Penghargaan Top Inspiring CSR & Innovation Brands

Pembukaan H.O.M.E ini dihadiri oleh Josephine Karjadi selaku Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk., William Simiadi selaku Managing Director Idemu by VIVERE, Indrastomo Nugroho selaku Digital Bangking & Consumer Retail Director of Bank Artha Graha Internasional dan Yunizar selaku Branch Manager of  Bank Artha Graha Internasional Bogor. 

Josephine, Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk. dalam keterangannya menyatakan,

"Di usia yang ke-19 tahun ini, Electronic City berupaya untuk selalu dapat berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Electronic City. Salah satunya yaitu dengan meluncurkan konsep toko terbaru, H.O.M.E ini. Kami sangat antusias menyambut kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by VIVERE," ujar Josephine, Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk. dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (31/12/2020).

Konsep terbaru ini disebutkan akan memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan pengalaman belanja elektronik yang unik, berbeda, inovatif dan menyenangkan. Pelanggan dapat berbelanja produk elektronik dari Electronic City, serta custom furniture berteknologi 4.0 dari Idemu by VIVERE dalam satu area. Melalui kolaborasi ini, Electronic City diharapkan agar dapat menjadi referensi utama untuk kebutuhan terhadap produk elektronik.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini