Jadi Tersangka Video Syur, Intip Deretan Bisnis Gisel!

Jadi Tersangka Video Syur, Intip Deretan Bisnis Gisel! Kredit Foto: (Foto: Instagram @gisel_la)

Artis cantik Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang belakangan viral. Kabar itupun menghebohkan di jagat showbiz. Selain sebagai artis dan bintang iklan, ternyata Gisel juga seorang pebisnis loh! Beragam bisnisnya hadir dari kuliner hingga kosmetik. Ini deretan bisnis Gisel!

1. Gempikoe

Nama Gempikoe diambil dari putri Gisel sendiri yaitu Gempi. Gempikoe merupakan kue kekinian yang terkenal dan berpusat di Surabaya. Namun, rentetan cabangnya pun tersebar di berbagai kota yakni Malang, Sidoarjo, Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Bisnis Belanja Online Meningkat, MNC Group Melalui Mister Aladin Luncurkan AladinMall

2. Mamain

Selanjutnya ada Mamain yaitu kafe ramah anak yang dilengkapi dengan playground mini. Sehingga, anak-anak bisa menikmati waktu santai bermain bersama orang tua. Sayangnya, kafe yang berdiri pada 2017 ini harus tutup untuk makan di tempat karena pandemi Covid-19. Meski demikian, kafe ini masih menerima pembelian online.

3. 11:11 Coffee

11:11 Coffee merupakan kopi kekinian ala Gisel yang ia buka pertengahan tahun lalu dengan beberapa rekannya di lantai 2 mall Senayan City.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini