Temui Konstituen, Misbakhun Beberkan Ikhtiar Jokowi Kurangi Efek Pandemi

Temui Konstituen, Misbakhun Beberkan Ikhtiar Jokowi Kurangi Efek Pandemi Kredit Foto: Ferry Hidayat

Anggota Komisi XI DPR M Misbakhun memanfaatkan masa reses jelang akhir tahun untuk menemui konstituennya di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (29/12).

Melalui pertemuan bertitel Serap Aspirasi Masyarakat, legislator Partai Golkar itu mengajak konstituennya memahami kebijakan dan upaya keras pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  dalam menanggulangi efek pandemi Covid-19.

Misbakhun menjelaskan, saat ini pandemi Covid-19 masih menjadi problem bersama yang dihadapi seluruh elemen bangsa.  "Situasi pandemi mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Misbakhun pada pertemuan yang digelar di Gedung Serbaguna PAUD Desa Kebon Waris, Pandaan itu.

Baca Juga: Misbakhun Deklarasikan Kemenangan Gus Ipul-Adi Wibowo

Pertemuan yang dihadiri Camat Pandaan Wahyudi itu pun menerapkan protokol  kesehatan secara ketat. Tempat duduk antar-warga yang hadir diatur berjarak.

Selain itu, warga yang mengikuti pertemuan tersebut juga mengenakan masker bertuliskan Rumah Aspirasi Misbakhun. “Alhamdulillah bapak ibu semua hadir dengan memakai masker Rumah Aspirasi Misbakhun sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur wakil rakyat asal Kota Pasuruan itu.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini