Sambut Tahun 2021, Game Asah Otak Siapkan Hadiah-Hadiah yang Menggiurkan

Sambut Tahun 2021, Game Asah Otak Siapkan Hadiah-Hadiah yang Menggiurkan Kredit Foto: Istimewa

2020 tahun yang cukup berkesan bagi game online Indonesia Poker Garuda, meskipun baru seumur jagung, namun respon dan antusias masyarakat untuk bermain game untuk mengasah otak dan strategi cukup membanggakan. Baca Juga: 11.11, Game Asah Otak Ini Hadirkan Promo Rp1 Miliar

Dimulai dengan opening, Poker Garuda menyajikan permainan online yang menyenangkan. Live bersama DJ Tsha, promo 11.11, Poker Garuda satu tangan serta aneka kompetisi atau turnamen lucky draw bermain poker berhadiah Rp1M dan hadiah impian diajang Garuda Holidace.

Brand Manager Poker Garuda, Danuar Drajat, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/12/2020), mengatakan perkembangan ekonomi yang membaik dan juga penanganan virus corona yang terus dilakukan salah satu point penting di 2020 ini. Baca Juga: Gravity Neocyon Membuka Pra-Registrasi Game 'Action RO2: Spear of Odin'

"Meskipun virus corona masih melanda, namun penanangan dari pemerintah cukup massive juga termasuk perputaran ekonomi yang membaik. Dari sini, kami cukup terbantu karena masyarakat juga terdongkrak untuk lebih rajin bermain game online disela-sela waktunya" ujarnya.

Lanjutnya, ia mengatakan menyambut 2021, poker online Poker Garuda juga telah menyiapkan agenda permainan online yang seru termasuk hadiah-hadiah yang menggiurkan. Mulai bulan Januari hingga Desember 2021, Poker Garuda siap memanjakan para gamers dengan penuh tantangan dan imbalan di www.pokergaruda.com. Salah satunya adalah John Juanda Challange yang dikelola bersama 9gaming dengan hadiah ratusan juta rupiah hingga duduk bareng dewa poker Indonesia John Juanda.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini