BNI Siapkan Promo Hemat Sambut Libur Akhir Tahun

BNI Siapkan Promo Hemat Sambut Libur Akhir Tahun Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalie mengatakan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan beragam promo hemat dan menarik kepada nasabah menyambut libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Liburan dengan nyaman dan aman bersama BNI Let's Go #SAVACATION dan jangan lupa untuk patuhi protokol kesehatan," kata Corina dalam keterangan tertulis, Rabu (23/12/2020).

Adapun promo yang disiapkan bank BUMN itu di antaranya diskon hingga 25 persen atau bonus produk untuk pembelian Hampers, bersantap bersama keluarga di restoran favorit, belanja kebutuhan sehari-hari serta diskon hingga Rp1.212.000 untuk paket liburan dan tiket pesawat.

Baca Juga: BNI Life Raih Penghargaan Asuransi Syariah Terbaik

Selain itu, diskon hingga Rp1 juta untuk wishlist produk keren di e-commerce dan juga harga spesial untuk Kartu TapCash BNI serta cashback atau gift voucher hingga Rp200 ribu untuk belanja fesyen dan keperluan rumah tangga.

BNI juga memberikan program bebas angsuran pokok hingga satu tahun dengan BNI Fleksi dan hingga dua tahun dengan BNI Griya.

Kemudian, lanjut dia, bagi yang membuka BNI Tabungan Digital melalui BNI Mobile Banking maka akan berkesempatan mendapatkan diskon belanja daring hingga Rp75.000 atau bonus saldo dompet digital hingga Rp25.000.

Bagi nasabah yang sering melakukan isi ulang dompet digital (GoPay dan OVO) di BNI Mobile Banking, nasabah bisa mendapatkan cashback 70 persen untuk transaksi terpilih.

"Beragam promo tersebut dapat diketahui secara lebih detail dengan mengklik laman https://bit.ly/bni-savacation," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini