Berani Lawan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Ngaku: Gua Takut sama Anak

Berani Lawan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Ngaku: Gua Takut sama Anak Kredit Foto: (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Artis Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan, kehidupan pribadinya pun selalu menjadi perhatian publik.

Belum lama ini, dia berseteru dengan dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Ustad Maheer. Kendati demikian, dia tak ambil pusing dan mengaku tidak takut dengan siapapun.

Baca Juga: Nikita Mirzani Singgung Orang Munafik, Netizen Keras: Ngaca Dirimu?

Nikita justru mengungkapkan lebih takut kepada anak-anaknya. "Kalau lu tanya gue takut sama siapa, enggak ada. Tapi kalau sama anak gue takut," tutur Nikita dalam saluran YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (20/12/2020).

Perempuan 34 tahun tersebut pun mengaku anak-anaknya menjadi fokusnya kali ini. Menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier pun penasaran apakah Nikita pernah memikirkan sang anak ketika bertindak.

Menjawab hal itu, Nikita pun mengaku anaknya terutama anak sulungnya, Lolly, mengerti apa yang dikerjakan olehnya.

"Kalau Lolly kan udah cukup mengerti nih om, karena udah 13 tahun. Berganti jaman ya anak-anak sekarang lebih dewasa. Kayak anak Niki, dia enggak pernah meng-underestimate ibunya di luar sana. Di luar bekerja dan di rumah ya miminya enggak seperti yang diomongin," papar Nikita.

Tak hanya sampai disitu, Nikita juga menilai anaknya memiliki kepribadian yang kuat. Pasalnya, ketika ada yang merundungnya (bullying), dia justru bisa melawan.

"Dia pernah kena bully tapi dia lawan. Dia emang enggak ada takutnya, ketika kena bully dia jawab," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini