Ngotot Kawal Pimpinannya, Edan! Pasukan Habib Rizieq Nggak Takut Ancaman Polisi

Ngotot Kawal Pimpinannya, Edan! Pasukan Habib Rizieq Nggak Takut Ancaman Polisi Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Wasekjen DPP PA 212 Novel Bamukmin, menyatakan para kelompok pecinta Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tidak akan gentar dengan ancaman Polda Metro Jaya yang akan menindak massa yang ikut mendampingi Habib Rizieq dalam pemeriksaa Senin (7/12). 

Ia mengatakan pihaknya tidak mengundang massa untuk mendampingi HRS, termasuk saat kedatangan beliau di tanah suci bebera pekan lalu. Baca Juga: Senin Besok Digarap Polisi, Pentolan FPI Habib Rizieq Langsung Perintahkan Pasukannya..

“Kami tidak pernah mengundang masa selama masa pandemi covid 19 apalagi membawa masa karna kami sadar banget akan bahaya dari virus corona, kita juga tidak bisa berbuat apa apa ketika masa ingin hadir mengawal ulama yang memang wajib dicintainya,” katanya, seperti dikutip, pojoksatu.id, Sabtu (5/12/2020). Baca Juga: Massa Pengantar Rizieq Bakal Diringkus, PA 212 Nantangin: Penjara Manapun Tak Bisa Tampung

Lanjutnya, ia mengklaim selama pamdemi Covid-19, pihaknya merupakan relawan yang getol mensosialisasikan tentang bahayanya Covid-19.

“Bahkan kami ini adalah relawan pemberantas corona akan tetapi kami saat ini yang mengawal kasus perjuangan IB HRS,” bebernya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini