Doremindo Masih Setia Layani Pasar Iklan Media Cetak

Doremindo Masih Setia Layani Pasar Iklan Media Cetak Kredit Foto: Dok. Doremindo

Beriklan adalah kegiatan yang wajib dilakukan oleh siapapun yang berkecimpung dalam dunia bisnis dan perdagangan serta kemasyarakatan. Promosi lewat iklan menjadi aktivitas yang dilakukan dari waktu ke waktu berdasarkan berbagai pertimbangan dalam mencapai tujuan yang ingin dicapai, dalam rangka pemasaran dan penjualan khususnya.

Di tengah kehadiran berbagai media elektronik atau lebih sering disebut media digital sekarang ini, Doremindo Agency (DO’A) masih tetap berupaya untuk membantu para pelaku usaha yang memiliki kebutuhan untuk pasang iklan di media cetak yang mungkin menurut sebagian orang sudah mulai ditinggalkan. Meskipun porsi iklan di media cetak semakin berkurang dari waktu ke waktu seiring dengan menurunnya oplah media cetak, Doremindo yang sudah berkecimpung dalam dunia media buying sejak 10 tahunan yang lalu, hingga kini masih setia melayani kebutuhan masyarakat mengenai pemasangan iklan di media cetak.  Baca Juga: Waspada, Penipuan Iklan Seluler Makin Meningkat!

Media cetak masih eksis sampai saat ini di tengah masyarakat, sama halnya dengan kebutuhan untuk beriklan di media cetak seperti koran dan majalah. Tentunya dibutuhkan pengalaman dan keahlian dari jasa periklanan seperti Doremindo Agency untuk melihat peta penyebaran dari media massa cetak yang masih eksis dan lebih diminati sesuai dengan target yang ditentukan. Kehadiran media massa cetak ini masih dinantikan kehadirannya dan terasa lebih nyaman dibaca bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang sudah mengenal koran sejak dulu. Membaca koran di pagi hari sembari ngopi atau minum teh misalnya, memiliki makna tersendiri bagi yang memahami.

“Doremindo Agency sudah bergelut dalam bidang periklanan, tepatnya bidang media buying sejak tahun 2009, kami awalnya mulai dari melayani pemasangan iklan di media cetak yakni iklan di berbagai koran nasional maupun koran daerah, melayani media koran berbahasa Indonesia dan bahasa asing seperti Inggris, Mandarin, Jepang dan Korea. Dan, seiring berjalannya waktu, kami juga memperluas layanan pasang iklan di majalah, radio, televisi dan juga media online.” pinta Suardi selaku Direktur Marketing Doremindo, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/12/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini