Edhy Prabowo, Si Pengangguran yang Diangkat dari Got Itu Sekarang Bikin Marah Prabowo

Edhy Prabowo, Si Pengangguran yang Diangkat dari Got Itu Sekarang Bikin Marah Prabowo Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, mengatakan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, merasa dikhianati mantan ajudannya, Edhy Prabowo usai tertangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati. Dan terus terang saja, dia bilang ke saya, secara bahasa Inggris, dia sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu dan ini balasannya ke saya," kata Hashim dalam konferensi pers terkait ekspor benih lobster di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Jumat.

Hashim mengatakan penyampaian Prabowo dalam bahasa Inggris itu sebagai berikut: "I pick him up from the gutter, and this is what he does to me"

"Saya angkat dia dari got, dan apa ini balasannya ke saya,"

Hashim tak menampik dirinya sangat kenal baik dengan Edhy Prabowo. Hashim mengatakan pertama kali kenal Edhy 25 tahun lalu. Waktu itu, menurut dia, Edhy Prabowo adalah seorang pengangguran.

Namun, perilaku Edhy yang sekarang membuat penyesalan dalam diri Hashim.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini