Percepat Pemulihan Ekonomi, CSR Perusahaan Harus Berinovasi

Percepat Pemulihan Ekonomi, CSR Perusahaan Harus Berinovasi Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Iconomics memberikan Apresiasi kepada Perusahaan-Perusahaan yang telah melakukan Program Tanggung jawab sosialnya atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam keterangan tertulisnya, yang diterima di Jakarta, Jumat (4/12/2020). Perusahaan-Perusahaan tersebut telah melakukan kegiatan CSR selama masa Pandemi dan memberikan dampak yang signifikan terhadap masyarakat. Baca Juga: PT Kaltim Nitrate Indonesia Raih Penghargaan di Ajang Indonesian CSR Award 2020

ICONOMICS CSR AWARD 2020 bertujuan memberikan Apresiasi kepada Perusahaan terbaik di Indonesia yang melakukan kegiatan CSR yang tepat sasaran pada masyarakat akibat pandemi Covid-19 sesuai dengan strategi CSR Perusahaan. 

Tujuan lainnya memberikan apresiasi kepada Perusahaan terbaik di Indonesia yang melakukan kegiatan CSR yang memberikan dampak signifikan pada kegiatan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan dan memberikan apresiasi kepada Perusahaan terbaik di Indonesia inovatif dalam melaksanakan kegiatan CSR dan menjadi inspirasi kepada Perusahaan Indonesia.

“Apresiasi ini sangat penting dan sepenting Program CSR yang digulirkan oleh Perusahaan untuk masyarakat, komunitas/kelompok masyarakat dan lingkungan,” tulis keterangan tersebut.

Sementara itu, ICONOMICS CSR AWARD 2020, diharapkan dapat mendorong inovasi-inovasi dalam Program CSR. Dengan demikian, CSR yang dilakukan oleh Perusahaan-Perusahaan bisa mempercepat pemulihan ekonomi, sosial dan budaya akibat Covid-19.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini