Bakal Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin, Aa Gym Kasih Syarat . . .

Bakal Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin, Aa Gym Kasih Syarat . . . Kredit Foto: Daaruttauhid.org

Dai kondang Abdullah Gymnastiaratau Aa Gym tak keberatan menjadi yang pertama mendapatkan suntikan vaksin COVID. Aa Gym siap untuk ikut disuntik selama vaksin tersebut dinyatakan halal.

Dengan memberi contoh penyuntikan vaksin COVID-19 itu, Aa Gym optimistis bangsa Indonesia menjadi semakin kompak. Aa Gym mengajak semua tokoh saling berlomba untuk menjadi contoh yang baik masyarakat di masa pandemi ini.

"Kalau sudah ada sertifikat halal, apa yang memberatkan saya?" kata Aa Gym seusai bertemu Kepala Staf Kepresidenen Moeldoko di Ponpes Daarut Tauhid, Gegerkalong, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga: Dear Perhumas Indonesia, Pak Ma'ruf Amin Minta Bantuan 'Tuk Sukseskan Program Vaksinasi Corona

Baca Juga: Agar Indonesia Keluar dari Pandemi Covid-19, Dokter Spesialis: Jangan Ragukan Vaksin

Baca Juga: Desember Tiba, AS Percepat Vaksinasi Efektif ke Rakyatnya

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengatakan, pemerintah mengajak Aa Gym untuk turut dalam penyuntikkan pertama vaksin COVID-19. "Saya harapkan beliau bisa (ikut disuntik vaksin COVID-19)," kata Moeldoko di tempat sama. 

Moeldoko mengemukakan, dalam menjalankan program penyuntikkan vaksin COVID-19 yang rencananya digelar awal Januari 2021 mendatang, pemerintah berharap diikuti oleh tokoh-tokoh masyarakat. Sehingga, masyarakat yakin bahwa tidak ada masalah dengan vaksin tersebut. "Nanti ada tokoh-tokoh dari pemerintahan dan lain-lain bisa berkumpul menjalankan vaksin yang pertama agar masyarakat semakin yakin," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini