Berpeluang Dilirik Mancanegara, Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo Kembali Digelar

Berpeluang Dilirik Mancanegara, Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo Kembali Digelar Kredit Foto: Dok. Krista Exhibitions

Krista Exhibitions kembali menggelar Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020, tentang Produk, Bahan, Teknologi, dan Layanan Makanan & Minuman yang akan diselenggarakan secara virtual pada tanggal 8-13 Desember 2020. 

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/12/2020), CEO Krista Exhibitions Daud D Salim, mengatakan pameran produk secara virtual ini membuka peluang ke mancanegara tanpa batas karena pameran virtual dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan di belahan waktu yang berbeda.   Baca Juga: 5 Tips Ambil Foto Makanan bagi Pelaku Bisnis Kuliner, Bisa Tambah Cuan!

“Pengunjung pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 dapat merasakan pengalaman baru mendatangi ke sebuah pameran 3D, di mana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, namun secara virtual. Lengkap dengan booth dan display,” katanya. Baca Juga: 7 Makanan Penambah Imunitas Tubuh di Musim Hujan, Apa Saja?

Lanjutnya, ia mengatakan pameran virtual internasional ini diselenggarakan bersamaan dengan, virtual herbal & jamu expo Indonesia, Indo licensing virtual expo, virtual refirtech expo yaitu pameran tentang platform untuk sistem rantai dingin (teknologi logistik, pengiriman, rantai suplai, penyimpanan dan ritel), dan virtual seafood show tentang produk, bahan, teknologi dan layanan makanan laut.

Sambungnya, acara ini juga diikuti lebih dari 200 peserta, baik dari lokal maupun internasional, dengan 65 acara menarik dihadiri 139 pembicara yang tentunya mengedukasi di pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020.

“Pameran virtual ini merupakan solusi tepat di masa pandemi. Bedanya dalam kegiatan ini penyelenggara menyediakan segala dukungan digital selama kegiatan pameran berlangsung,” ungkapnya

Penyelenggaraan Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 ini diharapkan bisa memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat, khususnya para pelaku usaha agar bisa mengembangkan kembali bisnis yang dijalani selama pandemi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini