Kasus Covid-19 di Sukabumi: Pasien Meninggal Dunia Bertambah Dua Orang

Kasus Covid-19 di Sukabumi: Pasien Meninggal Dunia Bertambah Dua Orang Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Pasien positif Covid-19 di Kota Sukabumi, Jawa Barat, terus berguguran sesuai data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat pada Rabu. Kini pasien yang meninggal dunia bertambah dua orang.

"Dengan bertambahnya dua pasien yang meninggal dunia sehingga saat ini total menjadi 27 orang dengan persentase 2,6 persen dari total warga yang terkonfirmasi positif," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana di Sukabumi, Rabu.

Baca Juga: 6 Vaksin Covid-19 yang Digunakan di Indonesia | Infografis

Kasus penyebaran Covid-19 di kota kecil yang hanya memiliki tujuh kecamatan ini semakin masif yang dibuktikan dengan melonjaknya kasus baru warga terkonfirmasi positif seperti pada Rabu, yakni sebanyak 11 pasien baru.

Akibat setiap hari terjadi lonjakan jumlah pasien Covid-19 yang baru, sejumlah ruangan isolasi khusus di rumah sakit rujukan salah satunya RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi sudah penuh.

Baca Juga: Psikosomatis dalam Menghadapi Covid-19 | Infografis

Ingat, terus terapkan gerakan 3M: memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mencuci tangan.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini