Akhirnya Pentolan FPI Rizieq Shihab Muncul, Doa Terbarunya Bikin Begidik: Semoga..

Akhirnya Pentolan FPI Rizieq Shihab Muncul, Doa Terbarunya Bikin Begidik: Semoga.. Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.

Imam Besar FPI Habib Rizieq (HRS) akhirnya muncul pada dialog 100 ulama dan tokoh nasional dalam reuni 212 secara virtual, di akun Twitter FPI, Rabu (2/12).

Terlihat, dalam reuni virtual tersebut, Rizieq Shihab tampak mengenakan Faceshield dan melakukan ceramah di hadapan sebagian orang di ruangan itu. Baca Juga: Mangkir dari Pemeriksaan, Pentolan FPI Rizieq Berdalih Kelelahan

“Mari kita berdoa agar wabah Corona di Indonesia ini dan seluruh dunia hilang. Aamiin ya Robbal A’alamin,” ucapnya, seperti disiarkan akun Lembaga Informasi Front @DPPLIF_ID, Rabu (2/12). Baca Juga: Pengacara Rizieq Belum Pastikan Kapan Akan Penuhi Panggilan Polisi

Menurutnya, virus Corona bisa menimpa semua orang. Kemudian, jika pun berbicara kemanusian, maka hal itu lintas agama, lintas teritorial, lintas bangsa, lintas suku dan hal lainnya.

“Dan secara khusus mari kita mendoakan para ulama dan umaro yang belakangan ini positif Corona, agar mereka semua disembuhkan Allah. Bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini