Power Bank Jadi Kebutuhan, Berikut Tips Memilih Produk Terbaik

Power Bank Jadi Kebutuhan, Berikut Tips Memilih Produk Terbaik Kredit Foto: Dok. BLiTZ

Handphone menjadi sarana kebutuhan sehari-hari setiap orang terutama di zaman digital saat ini. Karena hampir semua informasi kita dapat dari handphone atau gadget yang kita miliki, serta juga kita gunakan sebagai sarana komunikasi. Dan hampir setengah waktu dalam sehari kita habiskan untuk menggunakan handphone

Namun terkadang kita mendapat kendala karena handphone yang kapasitas baterai nya tidak mampu bertahan lama, entah karena baterai handphone kita bocor atau memang baterai yang kualitas ketahanannya mulai menurun. Karena itu sudah saat nya mengganti dengan baterai handphone baru yang mampu bertahan lama, sehingga bisa menunjang kesibukan kita sehari-hari.Baca Juga: Kolaborasi KSDI, Nokia, dan Quallcomm Luncurkan Smartphone Berbasis Komunitas Desanova 

Untuk itu kita harus tetap selektif dalam memilih baterai yang berkualitas. Berikut tips dari BLiTZ untuk memilih baterai yang berkualitas; Cari mAh yang besar, namun harus tetap berhati-hati karena banyak merek baterai yang tertulis kapasitas baterai misal 1500 mAh padahal hanya 750 mAh. Pilih baterai yang sudah terjamin keasliannya. Seperti baterai pada merek BLiTZ yang memberikan garansi jaminan uang kembali atas keaslian klaim produknya.

Perlu diketahui, IC di baterai ada 2 IC yang berfungsi untuk pelindung baterai supaya tahan lama. Cell baru/bekas. Kelebihan Cell baru adalah umur lebih panjang (misal Cell bekas 3 bulan sudah drop kalau Cell baru rata-rata bisa 1 tahun). Kualitas Cell merupakan faktor terpenting, karena bisa jadi sama sama kapasitas 100 mAh tapi bisa berbeda jauh dari kualitas Cell nya. 

Dengan pertimbangan tersebut, merek lokal dari BLiTZ ini bisa menjadi pilihan pengganti baterai lama Anda, karena merek ini telah membuktikan kualitasnya hingga ke dunia Internasional. BLiTZ sendiri telah berdiri dari tahun 2006 dan telah tersebar di dunia internasional antaranya di U.S.A (California dan New York) dan Singapore. Di tahun depan BLiTZ juga akan menyusul di beberapa negara seperti di Malaysia, China, Australia, New Zealand, Spain, Germany, Philippines dan beberapa negara lainnya.

Bambang Budiono selaku owner BLiTZ, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/12/2020), mengatakan, BLiTZ menyediakan berbagai aksesoris gadget lengkap yang bisa kamu pilih, seperti baterai handphone dengan lebih dari 500 type baterai, earphone bluetooth, headset, charger, kabel usb, desktop charger, power bank, holder mobil, dan masih banyak lagi. BLiTZ sangat memproritaskan produk yang berkualitas dan desain nya pun juga dibuat sangat menarik untuk kepuasan customer.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini