Anies Terinfeksi Covid-19, Subhanallah Doa Warganet Mengalir Deras: GWS, Don't Give Up!

Anies Terinfeksi Covid-19, Subhanallah Doa Warganet Mengalir Deras: GWS, Don't Give Up! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A/aww.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan Anies sendiri melalui video.

Dalam video tersebut, Anies menyebutkan bahwa Covid-19 bisa menyerang siapa saja. Karena itu, dirinya mengajak semua orang untuk terus berhati-hati dan menjaga kesehatan. Apalagi, sebelumnya Wagub DKI Nizar Partia juga positif Covid-19.

"Saya dan Pak Wagub harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu ke depan, dan kami akan menjalankan tugas dan pertemuan secara virtual," katanya melalui video, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Anies- Riza Patria Positif Corona, ini Penggantinya...

Mengetahui kondisi Anies Baswedan terpapar Covid-19, warganet pun membanjiri laman Twitter untuk mendoakan kesembuhan sang Gubernur. "ayo pak gub isolasi mandiri, GWS. don't give up," cuit akun @ghanieierfan.

Doa senada juga disampaikan pemilik akun @katzefaule, "Syafakallah pak Gub @aniesbaswedan, semoga cepat diangkat penyakitnya."

Akun @nirwan_anestesi mencuit, "Moga baik-baik saja Pak Gub, cepat pulih dan kembali beraktivitas lagi... Aamiin Ya Allah. Yaa Allah... Semoga cepat sembuh Pak Gub @aniesbaswedan."

Sementara akun @MT_Reborn mencuit, "Insya Allah masa2 pemulihan bisa terlewati dengan baik. Semangat Pak Gub."

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini