Tingkatkan Transaksi, ShopeePay Tebar Voucher Senilai Rp12 M

Tingkatkan Transaksi, ShopeePay Tebar Voucher Senilai Rp12 M Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Bertepatan dengan Shopee 12.12 Birthday Sale di penghujung tahun, ShopeePay menghadirkan kampanye ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M di berbagai brand ternama. Berlangsung dari 1-12 Desember, perusahaan mengklaim kampanye ini bertujuan untuk mendorong peningkatan konsumsi nasional di tengah era adaptasi normal baru serta mendorong transaksi.

ShopeePay memotret beberapa tren penting dalam pemanfaatan pembayaran digital sepanjang pandemi.

Baca Juga: Bank Mandiri dan Shopee Bikin E-Money Desain Khusus

"Layanan digital makin relevan bagi masyarakat terlihat dari terjualnya total voucher Deals Sekitarmu yang meningkat hampir 30x dan peningkatan frekuensi transaksi per pengguna sebanyak 3x lipat," kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, Selasa (1/12/2020).

Situasi pandemi tidak meredakan antusiasme masyarakat dalam melakukan kegiatan belanja, terlebih dengan hadirnya layanan uang elektronik untuk menunjang transaksi sehari-hari.

"Beberapa kategori untuk menjaga kesehatan tubuh dan mental makin populer dengan transaksi yang meningkat antara lain Hobi dan Minat, Kesehatan & Kecantikan, dan Toko Swalayan," lanjutnya.

Kenyamanan transaksi digital juga menarik minat dari kelompok usia 40 tahun ke atas dengan transaksi meningkat lebih dari 4x lipat selama pandemi menurut perusahaan.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini