Mangkir dari Panggilan Polisi, Kondisi Pentolan FPI Rizieq Terkuak, Nggak Tahunya..

Mangkir dari Panggilan Polisi, Kondisi Pentolan FPI Rizieq Terkuak, Nggak Tahunya.. Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu kedatangan pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab diperiksa terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan, Selasa (1/12) siang.

Terkait itu, salah satu tim kuasa hukum FPI, Ichwan TuanTuankotta, mengatakan pihaknya belum memastikan Rizieq akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Baca Juga: Polisi Nggak Main-Main! Jika Pasukan Rizieq Ngotot Kumpul di Polda, Ancamannya Ngerih!

Sebab, ia mengatakan Rizieq masih kelelahan. "Kalau itu (hadiri panggilan) belum ada kepastian tapi kita tim kuasa hukum nanti semua akan ke Polda. Kami belum bisa memutuskan (Rizieq datang pemeriksaan atau tidak)," kata  saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/12).

Menurut dia, tim kuasa hukum akan datang ke Polda Metro Jaya siang ini terkait pemanggilan Rizieq dan menantunya Hanif Alatas. Baca Juga: Rizieq Digarap Hari Ini, #StopKriminalisasiIBHRS Jadi Trending Topic

Sementara di sisi lain, ia mengungkapkan, kondisi terkini Rizieq Shihab. Menurutnya, Rizieq masih dalam kondisi kelelahan.

"Sehat. Kecapean beliau, ya agak cape beliau itu kelihatan dari mukanya kelelahan," tandasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengimbau kepada simpatisan pentolan FPI Habib Rizieq Shihab untuk tidak perlu datang jelang agenda pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (1/12).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini