ICW Soroti Ucapan Luhut, Eh Disamber FH: Nggak Usah Banyak Cincong, Bongkar Dong Hajatan Anies!

ICW Soroti Ucapan Luhut, Eh Disamber FH: Nggak Usah Banyak Cincong, Bongkar Dong Hajatan Anies! Kredit Foto: Istimewa

Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean merespons pernyataan Indonesian Corruption Watch (ICW) yang mempertanyakan Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim, Luhut Binsar Pandjaitan yang meminta KPK untuk tak berlebihan memeriksa Edhy Prabowo. Baca Juga: Astaga! Tiba-Tiba Ferdinand Imbau Kelompok Minoritas Waspada, Waspadalah...

Diketahui, ICW mengaku tidak paham dengan pernyataan Luhut untuk jangan berlebihan. ICW pun menyarankan Luhut untuk mencontohkan penanganan perkara yang berlebihan itu seperti apa.

Terkait itu, ia meminta ICW untuk tidak melulu mengurusi korupsi yang menjerat Edhy. Ia mendesak ICW untuk menyinggung soal anggaran Formula E senilai Rp560 miliar yang tak ada kejelasan hingga saat ini. Baca Juga: Bongkar Kelakuan Anies yang Hadir di Rumah HRS, Ferdinand Desak Mendagri Copot Anies

“ICW nggak usah banyak cinconglah, coba bicara tentang anggaran Rp560 Milliar E Formula Jakarta yang hingga kini tak jelas,” cuitnya dalam akun Twitternya @ferdinandhaean3, seperti dilihat, Selasa (1/12).

“Jangan selalu horny mengomentari yang tak perlu dikomentari tapi diam tak berkomentar untuk sesuatu yang harusnya dikomentari. Coba ICW bicara tentang Rp560 M itu!,” tegasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini