Habib Rizieq Disebut Kabur, FPI: Banyak Orang Sinting yang Benci HRS

Habib Rizieq Disebut Kabur, FPI: Banyak Orang Sinting yang Benci HRS Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan kabur dari RS Ummi Kota Bogor, Jawa Barat. FPI menepis kabar bahwa Habib Rizieq kabur dari RS Ummi.

Sekretaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar menyayangkan adanya informasi yang menyebut Habib Rizieq kabur dari RS UMMI. Ia menyebut kabar tersebut sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak senang dengan Habib Rizieq.

"Bukan cuma tidak benar (kabur), tapi muncul dari orang sinting dan gila yang isi hidupnya dipakai untuk membenci HRS," tegas Aziz saat dikonfirmasi, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga: FPI Bantah Habib Rizieq Kabur: Pulang karena Sudah Sehat

Sebelumnya diwartakan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan pergi meninggalkan RS Ummi Kota Bogor secara diam-diam.

Informasi terhimpun, Habib Rizieq pergi dari RS Ummi Kota Bogor sekira pukul 20.50 WIB pada Sabtu 28 Januari 2020 malam.

Hasil koordinasi dengan petugas keamanan Habib Rizieq meninggalkan rumah sakit dari pintu belakang diduga melalui gudang obat.

Namun, tidak mengetahui kendaraan yang digunakan. Setelah dicek security sekira pukul 21.45 WIB bahwa Habib Rizieq dan istrinya telah meninggalkan kamar rumah sakit.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar membenarkan informasi itu. Saat ini, polisi masih menunggu keterangan dari rumah sakit.

"Informasi itu benar, kita masih menungu keterangan rumah sakit," singkat Rachmat saat dikonfirmasi.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini