Gelar Wisuda Daring, Unsada Luluskan 814 Mahasiswa

Gelar Wisuda Daring, Unsada Luluskan 814 Mahasiswa Kredit Foto: Istimewa

Universitas Darma Persada (Unsada) telah meluluskan 814 mahasiswa untuk pertama kalinya dalam gelaran wisuda daring di tengah pandemi Covid-19. Ratusan mahasiswa tersebut diwisuda langsung via daring oleh Rektor Unsada Dr.Tri Mardjoko,S.E.,M.A. pada Sabtu (28/11/2020).

Wisuda secara virtual ini hanya dihadiri para wisudawan terbaik di masing-masing fakultas.  Tri merinci mahasiswa yang lulus dalam Program Magister (S2) sebanyak 15 orang, Program Sarjana (S1) sebanyak 770 orang, Program Diploma III sebanyak 29 orang.

Baca Juga: IBS Gelar Wisuda Secara Online

Dalam sambutanya Tri mengucapkan selamat kepada para Magister, Sarjana dan Ahli Madya baru yang telah diwisuda pada kesempatan tersebut meskipun dilakukan secara online.

"Wisuda kali ini menjadi wisuda yang bersejarah dimasa pandemi Covid-19 yang memberikan kenangan spesial bagi semua. Semoga wisudawan 2020 ini menjadi duta-duta Unsada yang mencitrakan kampus kebanggaan," kata Tri.

Ia mengungkapkan, jumlah lulusan tahun ini meningkat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sementara, untuk penerimaan Mahasiswa baru Tahun Akademik 2020/2021 ini yang diterima adalah sebanyak 878 orang.

"Dimasa pandemi Covid-19 ini penerimaan mahasiswa baru turun 30% dibandingkan penerimaan mahasiswa baru pada Tahun Akademik 2019/2020," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini