Sssttt! Anak Jokowi Beberkan Rahasia Soal . . .

Sssttt! Anak Jokowi Beberkan Rahasia Soal . . . Kredit Foto: Antara/Mohammad Ayudha

Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming  membeberkan secara blak-blakan ilmu bisnisnya untuk mengelola sejumlah usaha yang tergolong sukses.

Bisnis Gibran antara lain katering Chili Pari, Martabak Kota Baru alias Markobar, Mangkokku, hingga aplikasi bisnis kuliner Madhang.id yang tergolong berkembang pesat.

Hal inilah yang menginspirasi anak-anak muda visioner ingin mengikuti jejek Gibran membangun bisnisnya. Karenanya, Gibran dan para relawan yang tergabung dalam Solo Hebat mengikuti diskusi "Muda Pengusaha Naik Kelas" yang digelar para pendukung Gibran di Pasar Gede, Solo, Sabtu (28/11/2020) malam.

Baca Juga: Kerumunan Habib Rizieq 'Dihabisi', Gibran Kok Aman?

Baca Juga: Dibanding-bandingkan dengan Habib Rizieq, Gibran Ngaku Siap Disanksi

Baca Juga: Ditanya Soal Jokowi, Mas Gibran Kok Tiba-tiba Terlihat Geram

Ayah dari Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah ini pun mengatakan modal utama lainnya yaitu jangan malu atau takut untuk memulai bisnis dari nol dan skala terkecil sekalipun. "Jangan malu atau takut untuk memulai bisnis dari nol dan skala terkecil sekalipun," ujarnya.

Usai membagikan ilmu usahanya, Gibran mengaku sangat mendukung anak-anak muda mempunyai jiwa kewirausahaan. Di mana nantinya bisa menggerakkan roda ekonomi di Kota Solo. Bahkan dalam debat pertama lalu, dia sudah memaparkan akan membangkitkan ekonomi kota Solo yang dikomandoi anak-anak muda.

"Apa yang saya lakukan bukan visi misi tapi sudah saya lakukan. Dan ke depan sosial media akan kita masukan dalam program pemerintah untuk menggerakkan roda ekonomi," katanya. 

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini