Terbaring di RS, Habib Rizieq Dibawakan Nasi Mandi Kambing

Terbaring di RS, Habib Rizieq Dibawakan Nasi Mandi Kambing Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tengah menjalani perawatan dan general check up kesehatan di Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui alasan persisnya Habib Rizieq mesti dirawat di rumah sakit. Pihak rumah sakit hanya menyampaikan kalau Imam Besar FPI itu kelelahan dan butuh istirahat total.

Dalam video berdurasi 3 menit 50 detik yang diunggah akun Twitter Front Pembela Islam, Habib Rizieq mengabarkan kondisi kesehatannya setelah dilakukan general check up dan hasil pemeriksaan semuanya bagus.

Baca Juga: Terjawab Sudah! Ogah Tes Swab Ulang, Keluarga Habib Rizieq: Sakit!

Video tersebut menampakkan Habib Rizieq yang mengenakan jubah putih tengah duduk di kursi melingkar paling ujung sedang dijenguk oleh anak-menantunya di rumah sakit. Dalam caption ditulis bahwa video tersebut diambil pada 26 November 2020, sekira pukul 20.08 Wib.

Dari nama-nama anak-menantu yang disebut Habib Rizieq datang menjenguknya di rumah sakit ada Sayyid Alwi bin Hasan bersama istrinya, Syarifah Rufaidah atau yang disapa Aida. Kemudian ada juga menantu Habib Rizieq lainnya, Habib Muhammad Hanif Bin Abdurrahman Al Attas.

"Alhamdulillah, masya Allah-Tabarakallah, anak-anak Abah luar biasa ini, Sayid Alwi sama Aida bawa nasi mandi, masya Allah, nasi mandi laham, nasi mandi ayam. Ini Abah jadi inget di Mekah nih, Subhanallah, Jazakumullah khairan jaza," kata Habib Rizieq

Baca Juga: Habib Rizieq Tolak Mentah-Mentah Permintaan Kepala Daerah untuk....

"Dan Ustaz Hanif juga enggak ketinggalan bawa buah asli Indonesia, ada salak, kedoyanan Abah ini. Ada salak, jeruk, Subhanallah. Udah gitu ada minuman yang paling enak, kacang ijo. Jus kacang ijo di Saudi enggak ada, ini adanya di sini, Subhanallah. Terima kasih banyak Jazakumullah khoiru jaza, mudah-mudahan Allah kasih kita hidup penuh nikmat sehat walafiat dan kemudahan setiap urusan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq juga berpesan kepada anak-anaknya agar selalu melaksanakan semua kewajiban syariat agama dan meninggalkan jauh-jauh kemaksiatan.

"Karena itu kunci kebahagian dunia akhirat," pesan Habib.

Habib Rizieq mengaku cukup nyaman dirawat di RS UMMI Empang, Bogor. Dari ruang kamar rawatnya, ia bisa mendengar dan menyaksikan tayangan langsung dari Masjidil Haram selama 24 jam yang disertai bacaan Alquran murattal dari para qari dan imam di Mekah.

"Subhanallah, Alhamdulillah," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini