Punya Anak dari Hubungan Rahasia dengan Cleaning Service, Rumor Skandal Putin Viral

Punya Anak dari Hubungan Rahasia dengan Cleaning Service, Rumor Skandal Putin Viral Kredit Foto: Reuters

Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan memiliki anak dari hasil hubungan rahasianya dengan mantan petugas bersih-bersih di rumahnya.

Putin diketahui memadu kasih dengan Svetlana Krivonogikh, 45, dan menjadi ayah Elizaveta, 17, selama masa jabatan pertamanya sebagai presiden.

Baca Juga: Putin Turun Tangan, Konflik Azerbaijan-Armenia Langsung Beres, Terus Dipuji-puji Lagi

Krivonogikh telah bekerja sebagai pembersih di toko saat remaja sebelum masuk universitas. Melalui sebuah foto terlihat, dia menemani Putin dalam sebuah perjalanan di akhir 1990-an ketika dia berusia 20-an.

Buah hati hasil cinta mereka diklaim bernama Elizaveta dan lahir pada 2003. Adapun nama tengah Elizaveta adalah Vladimirovna, yang menunjukkan nama ayahnya adalah Vladimir.

Namun nama Vladimir tidak ada di akta kelahirannya. Hingga saat ini, foto anaknya itu belum dipublikasikan.

Situs berita Project melaporkan pakar identifikasi wajah Hassan Ugail, dari University of Bradford, menyimpulkan jika wajah remaja itu memiliki kemiripan yang fenomenal dengan Presiden Rusia. Perangkat lunak diduga menunjukkan kemiripan hingga 70,44 persen dengan Putin.

Mantan kekasihnya itu sekarang dikabarkan menjadi multi-jutawan yang memiliki klub malam yang terkenal dengan pertunjukan erotis. Lulusan ekonomi itu sekarang diketahui memiliki 8 juta poundsterling (Rp150 miliar) saham di Bank Rossiya.

Dia dikenal dekat dengan teman lama Putin, Yury Kovalchuk, pemegang saham terbesar di Bank Rossiya. Bank ini sempat mendapatkan sanksi oleh Barat setelah aneksasi militer Rusia terhadap Krimea pada 2014.

Dia juga memiliki klub Leningrad Center yang disebut-sebut senilai hingga 75 juta poundsterling (Rp1,4 triliun).

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini