Subhanallah, Seruan Habib Rizieq Terbaru, Langsung dari Rumah Sakit: Semoga Kita...

Subhanallah, Seruan Habib Rizieq Terbaru, Langsung dari Rumah Sakit: Semoga Kita... Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit Ummi Kota Bogor, Jawa Barat, mengeluarkan seruan terbarunya melalui video yang beredar.

Ia awalnya mengaku kelelahan sehingga harus melakukan general check up di RS Ummi. Namun kondisi HRS saat ini sudah membaik.  Baca Juga: Bos Survei: Habib Rizieq Bangkitkan Kekhawatiran

Alhamdulillah hasil general check up Abah semuanya bagus. General check ini mencakup batuk, paru-paru, ginjal, hati, begitu juga ada asam urat, asam lambung, semua bagus, alhamdulillah,” ucap HRS dalam video, seperti dilihat, Jumat (27/11/2020).

Lanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada para pembesuk yang membawakan dirinya makanan dan minuman.

“Luar biasa ini, Sayyid Alwi dan Aidah bawa nasi mandi. Nasi mandi laham, nasi mandi ayam. Abah jadi ingat Mekkah nih, subhanallah,” imbuh HRS. Baca Juga: Dirawat di Rumah Sakit, tapi Habib Rizieq Ogah Dijenguk Siapapun

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para pembesuk untuk tidak lupa menjalankan kewajiban syariat dan meninggalkan segala bentuk maksiat. Sebab hal itu merupakan kunci kebahagiaan dunia dan akhirat.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini