MR DIY Buka Cabang ke-200 di Indonesia, Lokasinya di Jayapura

MR DIY Buka Cabang ke-200 di Indonesia, Lokasinya di Jayapura Kredit Foto: MR DIY

MR DIY, toko yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga serta keperluan keluarga, meresmikan toko ke-200 di Indonesia.

Presiden Direktur MR DIY Indonesia, Cyril Noerhadi, mengatakan bahwa saat ini terdapat 1.200 toko MR DIY yang tersebar di Asia, yakni di Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei Darusalam, dan Indonesia.

Baca Juga: MoI Gandeng Decathlon Hadirkan Toko Olahraga Terbesar di Indonesia

"Sejak 2017, MR DIY hadir di tengah-tengah masyarakat dan di tahun ini kami membuka toko ke-200 dengan 3.000 karyawan yang tersebar di toko MR DIY," kata Noerhadi saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Noerhadi mengatakan, ada lebih 14.000 produk yang ditawarkan oleh MR DIY Indonesia, terdiri dari 10 kategori.

"Ada 10 kategori produk yang MR DIY tawarkan mulai dari perlengkapan rumah tangga, komputer, olahraga, perlengkapan listrik, hadiah untuk anak-anak, perhiasan, kosmetik, serta perkakas," katanya.

Toko MR DIY yang ke-200 berlokasi di Saga Mall di Jayapura. Adapun saat ini toko MR DIY yang lainnya tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Noerhadi menuturkan, sebanyak 83% masyarakat kini belanja sangat berhati-hati dan lebih berhemat, lalu sebanyak 95% masyarakat senang dengan banyak variasi produk.

"Dengan menghadirkan harga yang terjangkau di MR DIY, masyarakat dapat membeli produk sesuai dengan kebutuhannya," kata Noerhadi.

Sementara itu, diakui oleh Senior Manager Marketing MR DIY Indonesia, Edho Alhabasya, selama masa pandemi, ada beberapa kategori produk yang menjadi incaran masyarakat.

"Karena sekarang musimnya WFH, di rumah saja, jadi kategori produk yang paling banyak dicari adalah perlengkapan memasak dan dekorasi rumah," kata Edho, Kamis (26/11/2020).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini