Alumni 212 Bakal Kibarkan Bendera Habib Rizieq: Satu Baliho Turun, Seribu Bendera Naik

Alumni 212 Bakal Kibarkan Bendera Habib Rizieq: Satu Baliho Turun, Seribu Bendera Naik Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Dalam rangka peringatan Peristiwa 212, para alumni 212 di seluruh Indonesia disebut bakal mengibarkan bendera bergambar Habib Rizieq Shihab (HRS). Pemasangan bendera dilakukan di rumah masing-masing.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif, mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan surat instruksi agar alumni 212 mengibarkan bendera Habib Rizieq pada 2 Desember 2020 di rumah masing-masing.

Baca Juga: Orang PKS Masih Maksa Pemerintah Ngobrol dengan Habib Rizieq Secara..

"Kita juga sudah siapkan surat instruksi kepada kawan-kawan di daerah dan seluruh alumni 212 untuk tanggal 212 (2 Desember 2020) itu mengibarkan bendera Habib Rizieq di rumahnya masing-masing," kata Slamet Ma'arif dikutip SINDOnews dari video berjudul 'SATU BALIHO HABIB DITURUNKAN, SERIBU BENDERA AKAN DIKIBARKAN!!' yang tayang di Channel YouTube Refly Harun, Kamis (26/11/2020).

"Bendera Habib Rizieq? Yang ada mukanya Habib Rizieq?" tanya Refly Harun.

"Yang ada mukanya dan ada namanya, (kibarkan) di rumah masing-masing," tegas Slamet.

Slamet Maarif mengatakan, hal ini bertujuan menumbuhkan semangat baru. "Satu baliho lu turunin, seribu bendera gua kibarin, tapi di rumah masing-masing."

Bahkan, kata Slamet, belakangan dia pun mendapat kabar sudah ada yang membuat kaus bergambar Habib Rizieq. Menurutnya, itu luar biasa. "Saya bilang, buat apa itu kausnya? Dipakai 212, 2 Desember mau gua pakai."

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini