Bantah Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Nama Habib Banyak, Tukang Nasi Goreng Juga Ada

Bantah Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Nama Habib Banyak, Tukang Nasi Goreng Juga Ada Kredit Foto: (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani bersikeras membantah tudingan menghina Habib Rizieq. Nikita berdalih bahwa habib yang dia maksud tidak mengacu pada sang ulama.

"Gue kan ini perkara cuma ngomong tukang obat. Buat gue kan yang waktu itu gue pernah bilang, tukang obat itu bukan nama tokoh atau ulama, habib yang nama teman. Memang nama," jelas Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

"Buktinya kalau lo cari banyak banget nama-nama habib. Bukan hanya tukang obat, malah ada tukang nasi goreng, gitu kan," lanjutnya.

Baca Juga: Beredar Foto OPM Ikutan Pasang Baliho Habib Rizieq, Benarkah?

Hal itulah yang kemudian membuat Nikita Mirzani kaget saat tahu dirinya menuai kecaman dari simpatisan Habib Rizieq. "Sampai gue dijagain loh," kata dia.

Meski tak menyangka, Nikita Mirzani tetap berterima kasih atas penjagaan yang dilakukan pihak kepolisian. Sebab Nikita tetap khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Mungkin karena memang gue seorang perempuan, punya anak kecil. Kalau misal enggak keroyokan sih mungkin akan lebih indah ya gue melawannya. Tapi kalau keroyokan kan kita enggak bisa jaga-jaga nih. Tiba-tiba langsung digimanain kan, gitu," pungkasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngegas: Gua Gak Tergila-gila Surga, Mending Masuk Neraka

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini