Gokil, Festival Belanja UC 11.11, 71% dari 7,5 Juta Pengguna Berasal dari Indonesia

Gokil, Festival Belanja UC 11.11, 71% dari 7,5 Juta Pengguna Berasal dari Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi

UC Browser baru saja merangkum kampanye Festival Belanja UC 11.11 yang baru saja diadakan secara bersamaan di 6 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Rusia. Tercatat selama hampir dua minggu periode kampanye, 7,5 juta pengguna telah mengikuti kemeriahan Festival Belanja 11.11.  Baca Juga: Berdayakan UKM Hadapi Transformasi Digital, UC Browser & Alibaba Cloud Kolaborasi

Dalam kampanye tersebut, pengguna Indonesia menunjukkan antusiasme dan kegembiraan tertinggi atas festival belanja online tahunan ini dengan menyumbang 71% dari keseluruhan partisipan dari 6 negara, atau mencapai 5,33 juta pengguna. Jumlah tersebut mengalami peningkatan yang signifikan dibanding Festival Belanja 11.11 2019 tahun lalu dengan mencatat 4.5 juta partisipan di Indonesia. Baca Juga: Kabar Gembira, Diskon Tambah Daya Listrik UMKM Diperpanjang hingga 30 November

Festival Belanja UC 11.11 ini telah menghadirkan diskon, penawaran spesial, voucher eksklusif, dan beragam hadiah gratis. Menurut UC Browser, kampanye ini telah mendistribusikan sejumlah voucher belanja Lazada dengan nilai lebih dari 350 miliar rupiah kepada pengguna di Indonesia. Baik jumlah partisipan dan jumlah nilai hadiah yang didistribusikan mengalami peningkatan signifikan masing-masing sebesar 18% dan 5.700% atau 57 kali lipat dibandingkan kampanye 11.11 pada tahun lalu. 

Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business mengatakan, tingginya antusiasme dan kian meningkatnya partisipasi pengguna tidak hanya memuaskan pengguna akan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, tetapi juga menghadirkan mitra merek akan sarana promosi solid dan menjangkau khalayak luas. Yang mengaku bangga atas respon penerimaan positif yang luar biasa atas Festival Belanja UC 11.11 tahun ini, dimana kami mencatat partisipasi pengguna yang lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya. 

“Kami senang mampu memberikan nilai tambah bagi para seluruh pengguna kami melalui penawaran terbaik yang menghemat pengeluaran, beragam konten rekomendasi yang memudahkan pengambilan keputusan pembelian, dan beragam hadiah menarik dibagikan secara cuma-cuma. Kesuksesan Festival Belanja UC 11.11 juga kembali menambah catatan positif UC Browser sebagai saluran promosi dan komunikasi solid bagi setiap mitra merek.” ujar Yang, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/11/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini