Kerja TNI-Polri Dapat Jempol dari Deretan Artis hingga Komedian

Kerja TNI-Polri Dapat Jempol dari Deretan Artis hingga Komedian Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto/foc.

Makodam Jaya di Cililitan, Jakarta Timur, kedatangan sejumlah artis cantik Intan RJ dan Chika Jessica, serta komedian Narji untuk memberikan apresiasi kinerja yang telah dilakukan TNI dan Polri di wilayah Ibu Kota DKI Jakarta. Narji mengatakan, masih banyak artis yang ingin bergabung dan memberi dukungan namun terbentur dengan kesibukan.

Secara simbolik, mereka menyerahkan setangkai bunga mawar kepada Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Kepada awak media, ketiga Artis Ibu Kota tersebut menjelaskan kedatangannya merupakan bentuk empati dan rasa terima kasih kami kepada TNI yang telah bersemangat menjaga kesatuan dan persatuan NKRI dan juga protokol kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dan khususnya di Provinsi DKI.

Baca Juga: Ihwal Pembubaran FPI, Pangdam Jaya: Itu Kewenangan Pemerintah

"Saya atas nama pribadi dan sebagai masyarakat biasa mengucapkan sekali lagi terima kasih dan tetap semangat untuk TNI dan Polri," kata Narji, Senin (23/11/2020).

Sebetulnya, kata Narji, masih banyak lagi Artis yang ingin bergabung datang memberikan dukungan. Tetapi sedang ada kesibukan lain, sehingga diwakili oleh mereka.

"Sebenarnya masih banyak lagi teman-teman (artis) yang ingin bergabung datang ke sini tapi enggak sempat, jadi saya cuma datang dengan Intan dan juga dengan Chika pada hari ini," kata Narji.

"Nanti kami akan bicarakan lagi dengan teman-teman yang sebetulnya dari masyarakat awam ini memberikan support kepada TNI itu agar lebih tegas lagi, karena masih banyak yang melanggar protokol kesehatan, hal itu menjadi mengganggu keselamatan masyarakat," imbuhnya

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini