Alamak! Rektor Ini Berani Betul: Pembongkaran Baliho HRS Pengalihan Isu Utang Menggunung

Alamak! Rektor Ini Berani Betul: Pembongkaran Baliho HRS Pengalihan Isu Utang Menggunung Kredit Foto: Antara

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar ikut merespons terkait aksi Pangdam Jaya yang melakukan pembongkaran terhadap baliho bergambar Habib Rizieq Shihab (HRS) karena mengalihkan isu dari utang yang menggunung.

“Penurunan baliho Imam Besar HRS oleh TNI telah mengalihkan perhatian bangsa Indonesia dari masalah besar yang dihadapi seperti Covid-19, utang yang menggunung, disintegrasi, ketidakadilan dan sebagainya,” cuitnya dalam akun Twitternya, Selasa (24/11/2020). Baca Juga: PDIP Senang Baliho Habib Rizieq Diganyang: Harusnya dari Dulu

Menurut dia, Rakyat dalam negara demokrasi adalah pemilik kedaulatan (kekuasaan). Maka harus dirangkul dan dihormati. Baca Juga: KSP Sangkal Pencopotan Baliho Habib Rizieq atas Perintah Langsung Jokowi

“Jangan ditakut-takuti, diancam, diadu-domba dan dipecah-belah, karena rakyat bisa marah dan bersatu untuk mengambil kedaulatannya,” cuitnya lagi.

Lebih lanjut, ia mengatakan hukum yang tegak dengan adil dan benar akan membawa kita kepada kedamaian, ketenangan dan persatuan.

“Maka, Indonesia sebagai negara hukum, hukum harus tegak dengan adil dan benar,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini