Netizen Heboh Anies Baswedan Baca Buku Ini

Netizen Heboh Anies Baswedan Baca Buku Ini Foto: Twitter/aniesbaswedan

Postingan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di media sosial Twitter menjadi perbincangan alias viral di media sosial.

Melalui akun Twitternya, Anies Baswedan membagikan fotonya yang sedang membaca sebuah buku bersampul hitam berjudul "How Democracies Die". Mengisi aktivitas akhir pekannya, Anies yang mengenakan kemeja putih dan sarung merah marun terlihat serius membaca buku itu.

Hingga pukul 14.10 WIB, postingan Anies sudah ditanggapi 1.700 komentar, diretweet 2.500 orang, dan disukai 2.100 netizen. Postingan Anies ditanggapi banyak komentar. Ada yang memuji, nyinyir, adapula yang mengkritik keras.

Baca Juga: Bakal Nganggur 2 Tahun, Anies Baswedan Nyapres 2024 Masih Laku?

"Selamat pagi Bapak Presiden 2024. Judul bukunya sangat mengena sekali. Demokrasi harus dihidupkan kembali mskipun ibaratnya masih berat karena harus melawan Goliath & bapak adalah motornya," tulis pemilik akun Twitter @Tweet_Watchonly.

Lain lagi dengan komentar pemilik akun @debu2_digital yang meminta Anies untuk terus membaca buku. "Mohon teruslah membaca, untuk warga DKI Jakarta. Kami tak sempat membaca, karena beban hidup kami makin berat saat ini. Terima kasih telah membuat Jakarta menjadi lebih baik untuk kami," tulisnya.

Postingan Anies juga ditanggapi nyinyir netizen dengan menyinggung Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 silam. "Selamat Pagi...Ngeri bacaan nya.... Matinya Demokrasi. Persis 2017 ..... Demokrasi mati....akibat jual ayat dan mayat," tulis pemilik akun @Maknyus_wae.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini