Ditahan Imbang, Bayern Ditahan Imbang Werder Bremen

Ditahan Imbang, Bayern Ditahan Imbang Werder Bremen Kredit Foto: Getty Images/TF-Images

Bayern Munich hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Werder Breman dalam pertandingan lanjutan Liga Jerman 2020-2021. Meski mendominasi penguasaan bola, namun Die Roten tak bisa memaksimalkan peluang yang mereka peroleh. Bayern bahkan tertinggal lebih dulu dari tamunya.

Jalannya Pertandingan:

Bayern Munich langsung berusaha menekan begitu laga dimulai. Baru enam menit laga berjalan, skuad besutan Hansi Flick itu sudah menebar ancaman. Thomas Muller menanduk bola kiriman Douglas Costa dari sepak pojok. Akan tetapi, arah bola masih melebar.

Tak berhenti sampai di situ, Bayern yang mendominasi pertandingan terus mencoba mencari gol. Kali ini Robert Lewandowski mengirimkan operan backheel kepada Jamal Musiala. Sayangnya, sepakan Musiala masih bisa diblok oleh Marco Friedl.

Baca Juga: Lewandowski Gak Pakai Rem, Bayern Munich Menang Besar

Alih-alih berusaha mencetak gol, gawang Bayern justru mengalami kebobolan di menit ke-45. Joshua Sargent menyisir sisi kiri lini pertahanan Bayern dan kemudian mengirimkan umpan tarik ke dalam kotak penalti.

Leon Goretzka gagal memotong umpan tersebut sehingga bola bisa sampai kepada Maximilian Eggestein. Tanpa kesulitan berarti, Eggestein melepaskan tembakan kaki kanan dan bola pun meluncur ke dalam gawang tanpa bisa dihentikan Manuel Neuer. Bremen memimpin 1-0 di babak pertama.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini