Satire FPI untuk TNI: Terima Kasih Sudah Bantu Turunkan Spanduk Habib Rizieq

Satire FPI untuk TNI: Terima Kasih Sudah Bantu Turunkan Spanduk Habib Rizieq Kredit Foto: Istimewa

Pascapenurunan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, viral sebuah gambar berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang menurunkan spanduk tersebut.

Gambar berlatar warna hijau dengan tulisan berbunyi 'Ucapan Terimakasih, Kami ucapkan terimakasih yang sebesa-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menurunkan baliho. KARENA SELURUH RANGKAIAN ACARA MENYAMBUTAN IMAM BESAR SUDAH SELESAI DILAKSANAKAN sehingga kami sangat terbantu untuk tidak perlu lagi membereskan baliho tersebut'.

Baca Juga: Kapolda Jateng Perintah Turunkan Baliho Habib Rizieq

Menanggapi hal tersebut, Kuasa Hukum FPI Azis Yanuar menilai isi dari gambar viral itu cukup tepat dengan kondisi saat ini.

"Ya sebenarnya benar juga. FPI berterima kasih terhadap bapak-bapak TNI yang telah membantu menurunkan spanduk Imam Besar Habib Rizieq Shihab," kata Azis saat dihubungi, Sabtu (21/11/2020).

"Jauh lebih bagus yang memerintahkan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) itu pasang sendiri saja baliho gambar dirinya, biar enggak ngerusak milik orang lain. Kita juga tidak pernah ganggu baliho orang asal tidak menghina Agama," sambungnya.

Bahkan, Azis menuturkan apabila ada masyarakat membuat spanduk serupa, ia meminta agar pihak TNI membantu memasangkan baliho itu.

"Nanti kalau masyarakat buat yang lebih bagus tolong bantu naikkin sekalian pak ya," kata dia.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini