Dukung Aksi TNI Bredel Baliho Habib Rizieq, Artis Nikita Teriak: NKRI Harga Mati!

Dukung Aksi TNI Bredel Baliho Habib Rizieq, Artis Nikita Teriak: NKRI Harga Mati! Kredit Foto: (Foto: Ady/Okezone)

Artis Nikita Mirzani menyatakan dirinya mendukung langkah Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachma, yang menginstruksikan penurunan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq.

Dalam akun Instagramnya, Nikita pun mengaku sepakat akan penurunan balliho Imam Besar FPI tersebut. Baca Juga: Nikita Mirzani Sandingkan Foto Habib Rizieq-Firza Husein: Welcome Back Beib

Tak hanya itu, ia juga tampak sepakat dengan pernyataan Pangdam Jaya yang mengatakan, bila perlu FPI dibubarkan saja. Baca Juga: Makin Jadi, Teriak Najis dan Ogah Minta Maaf ke HRS, Nikita Gak Takut Masuk Penjara!

"Hidup NKRI Harga Mati," tulisnya, seperti diliha, Sabtu (21/11/2020). 

Selain itu, dalam unggahannya, Nikita menyertakan foto tangkapan layar sebuah artikel berita berisi pernyataan andai kata perlu, FPI dibubarkan saja.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Panglima Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

"Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq itu perintah saya. Karena berapa kali Satpol PP menurunkan dinaikkan lagi. Perintah saya itu," kata Dudung di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020).

Sambungnya, "Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu FPI bubarkan saja itu. Bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari. Sekarang kok mereka ini seperti yang ngatur suka-sukanya sendiri, saya katakan itu perintah saya," tegasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini