Baliho HRS Dibredel, DS: Kalau TNI yang Turunkan Mau Apa? Eh Langsung Tiarap Deh

Baliho HRS Dibredel, DS: Kalau TNI yang Turunkan Mau Apa? Eh Langsung Tiarap Deh Foto: Twitter/dennysiregar7

Pegiat media sosial Denny Siregar menilai bahwa orrmas besutan Habib Rizieq Shihab Front Pembela Islam (FPI) tidak takut dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta terkait pemasangan baliho.

"Kenapa harus TNI yang turunkan baliho Riziek? Kenapa bukan @SatpolPP_DKI? Karena FPI gak takut sama Satpol PP. Baliho diturunkan (Satpol PP), mereka (FPI) naikkan lagi," katanya, dalam akun Twitternya, @Dennysiregar7, seperti dilihat, Sabtu (21/11/2020). Baca Juga: Nggak Ada Takutnya, FPI Ditantang Pangdam Jaya: Berani Coba-Coba dengan TNI, Mari!

Menurut dia, FPI bisa dijinakan TNI, lantaran tidak ada yang berani dengan TNI saat menurunkan baliho bergambar Rizieq Shihab. Baca Juga: Nggak Ada Takutnya, FPI Ditantang Pangdam Jaya: Berani Coba-Coba dengan TNI, Mari!

Hal tersebut sekaligus pernyataan politisi NasDem dan politisi Partai Gerindra Fadli Zon. "Kalau sudah TNI yang turunkan, mau apa? Langsung pada tiarap. Rakyat pun merasa aman. Masak gini saja @NasDem sama @fadlizon harus gua ajarin ?" sindirnya.

Sambungnya,  "Itu menjawab rumour yang beredar liar bahwa TNI sedang tidak solid. Turunnya TNI juga membangun kepercayaan masyarakat awam. Gak usah diributin deh, ente-ente waktu Rizik bikin masalah pada kemana emang ? Diam kan ?" Ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini