MoI Gandeng Decathlon Hadirkan Toko Olahraga Terbesar di Indonesia

MoI Gandeng Decathlon Hadirkan Toko Olahraga Terbesar di Indonesia Kredit Foto: Dok. MOI

Pandemi covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat. Semula olahraga hanya menjadi kegemaran dari sebagian orang, kini olahraga sudah berkembang menjadi salah satu tren gaya hidup sehat khususnya di kota metropolitan seperti Jakarta. 

Menjawab kebutuhan dari tren yang terus meningkat ini, Decathlon dan Mall of Indonesia melakukan pendatanganan kerja sama untuk membuka toko alat olahraga yang lengkap. Toko olahraga yang digadang-gadang akan menjadi yang terbesar di Indonesia itu ditargetkan akan mulai dibuka pada kuartal pertama tahun 2021 mendatang.  Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Itochu, Bisnis Warisan Keluarga Abad ke-19 yang Terus Sukses hingga Kini

Decathlon sendiri yang dikenal sebagai brand penyedia alat-alat olahraga terlengkap akan hadir di Mall of Indonesia dengan luas area toko sebesar 3.115 m2 di lantai 1. Hal ini sekaligus menobatkan Decathlon Mall of Indonesia sebagai toko olahraga ‘Decathlon’ pertama yang memiliki area terbesar di Indonesia (The Biggest Store in Indonesia). 

Hadirnya Decathlon di Mall of Indonesia diyakini akan menjadi peluang bagi kedua belah pihak sekaligus memenuhi kebutuhan pasar. David Hilman selaku COO Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) mengatakan, masyarakat sekarang sudah semakin melek dengan olahraga, olahraga yang digemari masyarakat juga semakin beragam mulai dari bersepeda sampai golf. 

“Nah kami bekerja sama dengan Decathlon berusaha memenuhi kebutuhan yang semakin beragam tersebut,” ujar David, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/11/2020).

David Hilman juga menambahkan bahwa Decathlon nantinya akan memberikan konsep baru dari berbelanja peralatan olahraga, “We offer a new experience of shopping sports equipment”. Kalau biasanya belanja peralatan olahraga cuma datang terus beli, diharapkan dengan adanya Decathlon yang areanya luas dan produknya lengkap ini pengunjung bisa lebih leluasa dan nyaman. 

“Misalnya, konsultasi dulu untuk pilih peralatan yang cocok,” imbuh David.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini