Mustika Ratu Dukung Pagelaran Jakarta Fashion Week 2021

Mustika Ratu Dukung Pagelaran Jakarta Fashion Week 2021 Foto:

Produsen produk kecantikan Mustika Ratu siap mendukung pergelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 yang akan berlangsung 26-29 November 2020 dengan menjadi Official Make Up & Hairdo Partner penyelenggaraan pekan mode terbesar Indonesia itu.

Pada acara pekan mode JFW 2021, Business Development & Innovasi Director PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Kusuma Ida Anjani menjelaskan, pihaknya mempersiapkan produk produk inovasi terbaru Beauty Queen Gorgeous Glow Series dan tim profesional make up artist serta hair stylist yang akan merias berbagai tampilan para model profesional.

Melalui event Jakarta Fashion Week 2021 ini, kami ingin memberikan sebuah suguhan kolaborasi antara beauty dan fashion yang inspiratif, selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk make up inovatif yang mengangkat tema bahan alami Indonesia dan sesuai dengan perkembangan trend make up dan fashion," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Keterlibatannya dalam JFW, menurut dia, merupakan komitmen perusahaan untuk turut memajukan industri kecantikan, mode dan fesyen tanah air untuk menampilkan sebuah karya asli Indonesia dan menjadi bagian dari penciptaan trend.

"Mustika Ratu juga sangat mendukung para perempuan Indonesia untuk lebih mencintai diri dengan berani mengekspresikan kecantikan khas Indonesia yang beragam.” ujar Anjani.

Puluhan model dengan makeup dan hairdo menggunakan rangkaian produk Beauty Queen Series dengan tema Gorgeous In Glow Out berpadu bersama desainer ternama Indonesia yang akan terlibat di dalam pergelaran busana terbesar di Indonesia tersebut.

Marketing Director PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Yuniastuti Kusuma Putri menyatakan merupakan kebanggaan bagi produsen produk kecantikan tersebut dipercaya sebagai official makeup dan Hairdo JFW 2021.

"Kami mendukung penuh industri mode tanah air melalui rangkaian produk Beauty Queen Series dengan tema 'Gorgeous In Glow Out' bersama make up artist dan hair stylist profesional. Kami percaya Beauty Queen Gorgeous Glow Series akan mampu mentransformasi penampilan para model secara prima dalam pertunjukan JFW 2021," katanya.

Menurut Yuniastuti, pergelaran Jakarta Fashion Week 2021 akan berlangsung secara virtual karena pandemi Covid-19, dimana semua kegiatannya dilakukan taping secara offline, oleh karena itu protokol kesehatan menjadi sangat penting.

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan seluruh model, desainer, make up artist dan seluruh panitia yang terlibat dalam acara JFW 2021, Mustika Ratu mendukung dan menyiapkan seluruh kebutuhan hand sanitizer untuk kebutuhan penyelenggaraan JFW 2021 dari Pre Event sampai acara berlangsung.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini