Twitter Ingin Semua Pengguna Jajal Fleet, Peluncuran Akan Rampung pada ....

Twitter Ingin Semua Pengguna Jajal Fleet, Peluncuran Akan Rampung pada .... Kredit Foto: Unsplash/Sara Kurfess

Twitter mengklaim telah memperbaiki masalah pada fitur cuitan sementara, Fleet Story dan menargetkan penyelesaian peluncuran produk secara global, Jumat (20/11/2020).

Lebih lanjut, Kepala Produk Twitter, Kayvon Beykpour mengakui memang ada sejumlah masalah kinerja produk selama 24 jam pertama setelah produk mengudara.

"Sejak itu, kami telah mengidentifikasi sebagian besar masalah yang memperlambat peluncuran. Kami berharap, hampir semua orang sudah memiliki Fleet pada Jumat nanti," ujar Beykpour, sebagaimana dilansir dari Reuters.

Baca Juga: Geger!! Warganet Minta FPI Dibubarkan??

Baca Juga: One Piece 996: Jadwal Rilis dan Daftar Situs Baca Komik Online Top!

Salah satu masalah pada Fleet berkaitan dengan privasi dan keamanan; sebab cuitan sementara di Fleet berisiko mengundang balasan dari orang asing yang melihatnya, menurut para warganet, pada awal peluncuran.

Beykpour mengatakan, "hal itu akan kami tangani dalam pembaruan berikutnya."

Awalnya, Twitter berencana merilis Fleet pada Selasa (17/11/2020), tetapi perbaikan performa dan stabilitas telah menunda peluncuran hingga Kamis (19/11/2020).

Para kritikus menilai, Fleet berisiko melahirkan pelecehan daring karena mengizinkan pesan langsung yang tidak pengguna inginkan. Lebih lanjut, Fleet juga berpotensi menandai orang yang telah memblokir tiap pengguna.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini