Warner Bros Gak Galau Lagi, Wonder Woman 1984 Bakal Diputar di 2 Platform

Warner Bros Gak Galau Lagi, Wonder Woman 1984 Bakal Diputar di 2 Platform Foto: Reddit

Film Wonder Woman 1984 akan memulai debutnya di HBO Max pada 25 Desember dan dihari yang sama sekuelnya juga akan diputar di bioskop terpilih di seluruh dunia.

Film blockbuster yang dibintangi Gal Gadot ini awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada Juni, tetapi dipindahkan ke Agustus karena pandemi COVID-19, dan kemudian ke Oktober. Hingga akhirnya diputuskan akan rilis saat hari Natal.

Baca Juga: Warner Bros Galau, Mau Putar Wonder Woman 1984 di Bioskop atau HBO?

Sebelumnya pada pengumuman 11 September, sutradara Patty Jenkins pernah berkata, "Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar ketika kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu hanya sedikit lebih lama. Dengan tanggal baru di Hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan bersamamu! "

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 19 November 2020, Gadot pun menyebarkan kabar mengenai tanggal rilis baru film tersebut kepada pengikut Instagram-nya. 

"WAKTUnya. Kita semua sudah lama menunggu yang ini datang. Aku tidak bisa memberitahumu betapa senangnya aku melihat kalian semua untuk menonton film ini," tulisnya bersama dengan gambar dari film tersebut. 

"Itu bukan keputusan yang mudah dan kami tidak pernah berpikir kami harus menahan rilis untuk waktu yang lama, tetapi COVID mengguncang seluruh dunia.”

Dia melanjutkan, "Kami merasa film ini tidak pernah begitu relevan dan kami berharap ini akan membawa kegembiraan, harapan, dan cinta di hati Anda. Wonder Woman 1984 adalah film yang spesial bagi saya dan saya hanya bisa berharap itu akan menjadi seperti itu. spesial untukmu juga. Kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalamnya. Jadi .. Anda dapat menontonnya DI TEATER (mereka melakukan pekerjaan luar biasa dengan menjaganya tetap aman) dan Anda juga dapat menontonnya di HBOMAX dari rumah Anda. " 

Aktris itu mengakhiri pesannya dengan menyampaikan pesan untuk tetap aman dan mengenakan masker. 

"Selamat liburan untuk kita semua! Biarkan cahayanya bersinar."

Sekarang para penggemar akan dapat memilih untuk menonton film di bioskop atau tetap di rumah melalui streaming HBO Max.

View this post on Instagram

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini