Gabenar Stress Bandingkan Kumpul-Kumpul Kadrun dengan Pilkada, Sindir Anies Bang Ruhut?

Gabenar Stress Bandingkan Kumpul-Kumpul Kadrun dengan Pilkada, Sindir Anies Bang Ruhut? Foto: Sufri Yuliardi

Politisi PDIP Ruhut Sitompul merasa heran dengan pernyataan Kepala Daerah yang membandingkan kerumunan massa pilkada dengan kerumunan massa kelompok yang disebutnya 'kadrun'.

Namun, sayangnya, Ruhut tidak menyebut siapa Kepala Daerah yang dimaksud. Namun, ia hanya memberikan petunjuk bahwa sosok tersebut bergelar doktor dan merupakan mantan rektor di sebuah universitas. Baca Juga: Pakar Hukum: Mendagri Jangan Sok! Anies Baswedan Nggak Boleh Diberhentikan

"Kok bisa ya Kepala Daerah Profesor Doktor mantan Rektor menyamakan pengumpulan Massa Pilkada dengan pengumpulan massa kadrun yang melanggar Protokol Kesehatan," tulisnya dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Jumat (20/11/2020). Baca Juga: Panggil Anies Baswedan, Polri: Jangan Ada Anggapan Kriminalisasi!

Namun, meski merasa heran dengan aksi Kepala Daerah tersebut, ia pub mengaku maklum lantaran sosok yang dijulukinya 'gabenar' itu menang pilkada karena isu SARA.

"Makin stresssssss saja nie gabenar, tapi Aku maklum menangnya saja kemarin karena SARA Ujaran Kebencian Fitnah, Teror. MERDEKA," katanya lagi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini