Maaf Yah! Habib Rizieq Istirahat Dulu, Lagi Kurang Enak Body

Maaf Yah! Habib Rizieq Istirahat Dulu, Lagi Kurang Enak Body Kredit Foto: Muhammad Iqbal/aww.

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Shabri Lubis, mengabarkan kondisi terbaru Imam Besar Habib Rizieq Shihab, yang tidak muncul ke publik sejak pernikahan anaknya, Sabtu (14/11/2020).

Ia mengatakan, Habib Rizieq lelah, sehingga harus istrihat hingga kondisinya normal kembali. Sambungnya, ia juga menyesalkan banyaknya isu liar yang beredar dan menjadikan Habib Rizieq sasaran tembak. Baca Juga: Habib Rizieq Sudah Capek...

Tegasnya, Habib Rizieq saat ini sedang istirahat karena kelelahan. “Bahwa IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak,” katanya, melalui siaran pers yang dibagikan di akun Twitter DPP FPI, Kamis (19/11/2020). Baca Juga: Jokowi & Mega Didoakan Buruk, Habib Rizieq dan Pendukungnya Didoakan Baik

Lebih lanjut, ia menjelaskan Habib Rizieq kelelahan akibat perjalanan panjang dan langsung beraktivitas dengan tingkat kepadatan tinggi.

“Sejak tanggal 10 November saat kedatangan hingga 14 November pada acara Maulud Nabi SAW di Petamburan, umat begitu antusias pada setiap kegiatan yang dihadiri IB HRS yang berdampak pada penumpukan masa,” katanya.

Sambungnya, Habib Rizieq memilih untuk tidak melakukan kegiatan yang berdampak pada penumpukan masa hingga situasi normal kembali.

Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmen Habib Rizieq dalam mengajak umat untuk menciptakan pola hidup sehat.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini