FPI Doakan Mahfud MD: Semoga Tak Seperti Anies Baswedan

FPI Doakan Mahfud MD: Semoga Tak Seperti Anies Baswedan Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Front Pembela Islam (FPI) berharap Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tidak diperiksa kepolisian seperti yang dialami Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal tersebut dinyatakan FPI melalui akun Twitter resminya, @DPPFPI_ID terkait pemeriksaan Anies Baswedan oleh Polda Metro Jaya pada Selasa, 17 November 2020.

Baca Juga: FPI Sematkan Tagar Anies Baswedan untuk Pilpres 2024, Gerindra Anggap...

Seperti diketahui, Anies diperiksa terkait pelanggaran protokol kesehatan penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Semoga Pak Mahfud MD tidak dipanggil dan dimintai keterangan seperti Pak Anies. Karena beliau juga memperbolehkan umat jemput Imam Besar Habib Rizieq. Statement baik beliau membuat antusias Masyarakat ramai-ramai menuju Bandara jemput IB HRS," tulis akun Twitter FPI, Rabu (18/11/2020).

Akun FPI juga kembali memposting rekaman video pernyataan Mahfud MD menjelang kedatangan Habib Rizieq. Dalam video tersebut, Mahfud mempersilakan menjemput Habib Rizieq dengan rukun dan damai. "Silakan menjemput tapi tertib rukun dan damai," kata Mahfud MD dalam video tersebut.

Mahfud juga meminta pendukung Habib Rizieq untuk tidak membuat kerusuhan. "Kalau ada yang membuat ribut atau rusuh, kita anggap itu bukan pengikutnya Habib Rizieq. Kalau pengikutnya Habib Rizieq, pasti yang baik-baik," katanya.

Pernyataan Mahfud pernah diapresiasi Fadli Zon. Bahkan, Fadli mengucapkan terima kasih kepada Mahfud yang dianggapnya telah membuat pernyataan yang menyejukkan. "Terima kasih Pak Mahfud MD atas pernyataan simpatik termasuk bagi para penjemput HRS. Beginilah seharusnya pernyataan pemerintah. #WelcomeBackIBHRS," tulis Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Selasa (10/11/2020).

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini